Breaking News

Arema FC Tatap Piala Indonesia 2018


Sebuah optimisme diapungkan manajemen Arema FC terkait gelaran Piala Indonesia, yang bakal dihelat bulan depan. Klub berlogo singa mengepal ini optimistis bisa mendapat raihan apik pada gelaran tersebut.

"InsyaAllah, kami optimistis bisa meraih prestasi pada Piala Indonesia ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Hal ini, berdasar rekam jejak kami dalam mengikuti sejumlah turnamen," sambungnya.

Namun, kendati memiliki rekam jejak bagus dalam turnamen, Ruddy mewanti-wanti anak asuhnya agar tak jemawa dan lengah. Pasalnya, lawan-lawan yang akan dihadapi pada ajang ini tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kita tak boleh takabur. Klub-klub Liga 2 dan Liga 3 yang ikut juga pasti akan memiliki motivasi berlebih dan bakal nothing to lose," tuturnya.

"Kami tetap harus bermain sebaik mungkin dalam tiap pertandingan, termasuk pada ajang Piala Indonesia," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema dipastikan akan terjun dalam dua ajang dalam musim kompetisi 2018. Selain mengikuti Liga 1, Dendi Santoso dan kawan-kawan juga bakal berlaga di turnamen Piala Indonesia.

Piala Indonesia sendiri direncanakan bakal dimulai pada 7 April mendatang dan akan berakhir pada Desember mendatang. Selain klub-klub Liga 1, turnamen ini rencananya akan diikuti oleh klub-klub Liga 2 dan Liga 3.

Sementara itu, kendati optimistis bisa meraih prestasi pada ajang Piala Indonesia, Ruddy menampik bahwa anak asuhnya akan fokus pada ajang ini saja. Menurut pria berusia 46 tahun tersebut, Arema tetap akan berupaya meraih prestasi pada kedua ajang yang mereka ikuti.

"Kami tetap akan serius pada semua pertandingan. Ini yang selalu kami tekankan pada para pemain," tandasnya.

Tidak ada komentar