Breaking News

Berkunjung ke Riau, Surya Paloh Naik Pesawat dengan tagar #NasDemForJokowi2019


Ketua Umum (Ketum) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengunjungi pondok pesantren Darul Falah di Bandar Bumi, Batam, Kepulauan Riau. Dia langsung mendapatkan sambutan hangat dari tuan rumah.

Siang sekitar pukul 10.20 WIB, Surya Paloh bersama rombongan tiba di pondok. Orang nomor satu di NasDem itu pun dikalungkan surban oleh tuan rumah atau pengurus pondok.

Lantunan salawat dan musik rebana ikut menyambut kedatangan Surya Paloh. Dia pun terus menebar senyum kepada anak-anak pondok pesantren beserta tamu undangan yang sudah hadir lebih dulu.

Kunjungan Surya Paloh ke Pondok Darul Falah bertujuan untuk melaunching aplikasi baca Alquran hasil kerjasama kader NasDem dan anak-anak pondok.

Selain itu, Surya Paloh juga rencananya akan memberi santunan kepada seribu anak yatim yang berada di pondok dan kawasan sekitar pondok.

Sebelumnya Surya Paloh dan rombongan tiba di bandara Hang Nadim, Batam sekitar pukul 10.00 WIB. Surya bersama rombongan menumpang pesawat pribadi dengan tag line Nasdem For Jokowi 2019.

Tidak ada komentar