Breaking News

Earth Hour 2018 ; Hotel Aston Marina Ancol Akan Matikan Lampu


JAKARTA -- Pada Sabtu (24/3) mendatang, Manajemen Hotel Aston Marina Ancol akan berpartisipasi dalam Earth Hour. Nantinya, sebanyak 33 lantai di hotel tersebut akan dimatikan dari pukul 19.00 hingga 21.30 WIB.

Selama waktu tersebut, Hotel Aston Marina Ancol juga akan menyelenggarakan mini musikal yang dinamakan 'Unplugged Show by Astonian Talents'. Pementasan tersebut dilakukan menggunakan alat instrumen tanpa listrik, acapella, dan juga tarian tradisional.

"Kegiatan ini sudah kami lakukan secara rutin demi menjaga planet yang menjadi tempat tinggal kita," Manajer Komunikasi Pemasaran, Paundra Hanutama,, Rabu (21/3).

Suasana hotel nantinya akan dipenuhi cahaya lilin sebagai alat penerangan para pengunjung. Selain itu, kopi dari Javabika juga akan disuguhkan pada penonton yang hadir. Penonton juga akan diberikan gelang atau kalung yang menyala dalam gelap.

Selain itu, Hotel Aston Marina Ancol juga memberikan promo khusus Earth Hour yang dinamakan 'Double Green'. Promo tersebut terdiri dari Green Marina dan Green Salad yang dapat dinikmati dengan harga Rp 60 ribu.

"Dengan memberikan promo Double Green kami tidak hanya peduli terhadap bumi melainkan untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya kesehatan setiap mausia," lanjut Paundra.

Tidak ada komentar