Breaking News

Kunjungi Stand #Makassarlapar Di Imfex 2018


Makassar – Artpro sebagai event organizer kembali menggelar pameran terbesar tahun ini. Acara ini bernama Indonesia Moslem Fashion Expo (Imfex) 2018 yang berlangsung di Sandeq Ballroom Grand Clarion Makassar, 8 hingga 11 Maret 2018. Sedikitnya terdapat 12o peserta ikut ambil bagian dalam pameran tersebut. Peserta ini berasal dari berbagai macam kategori masing-masing ada pakaian, aksesoris, kecantikan, hingga craft tanah air serta kuliner.

Nah buat peserta atapun pengunjung pameran yang akan berakhir pada hari ini Minggu 11 Maret 2018 tidak perlu khawatir untuk mencari makanan ataupun minuman. Sebab di area pameran tersedia sejumlah tenant kuliner yang Anda bisa pilih sendiri. Jangan lupa mampir di stand #MakassarLapar di area pameran.

Founder #MakassarLapar, Arga Arif Wangsa kepada Makassar Terkini mengatakan berkunjung ke Indonesia Moslem Fashion Expo (Imfex) 2018 para pengunjung tidak semata hanya untuk berbelanja saja tetapi ada yang mencari makanan atau minuman juga. Maka dari itu, pengunjung Imfex 2018 jangan lupa mampir di #MakassarLapar.

“#MakassarLapar bisa menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk bersantap bersama dengan teman atau keluarga Anda di area pameran”, papar Arga.

Lanjut Arga menambahkan di stand #MakassarLapar tersedia sejumlah menu seperti dessert Kupie, Naturama healthy drink, Pempek Tenggiri, Pisang Peppe’ sambal khas Malino serta berbagai menu lainnya. Soal harga, menu-menu yang tersedia cukup terjangkau. Mampir saja di area food tenant #MakassarLapar untuk membuktikan citarasa yang ada.

“Hari ini terakhir event Makassar Muslim Fashion Expo 2018. Jadi bagi yang kangen sama dessert Kupie atau mau coba produk baru Naturama Healthy Drink, Pempek Tenggiri, dan Pisang Peppe’ sambal khas kami bisa datang ke Sandeq Ballroom Clarion Hotel Makassar, tepatnya di area food tenant #MakassarLapar”, ujar jebolan Gerakan Pramuka SMAN 16 Makassar ini.

Masih kata Arga jika pihaknya senang ikut serta dalam Makassar Muslim Fashion Expo 2018 ini. Selain #makassarLapar bisa dikenal luas oleh masyarakat khususnya yang ada di pameran Muslim Fashion Expo.

“Kami senang ikut serta di pameran ini. #MakassarLapar laris manis. Menu Pisang Peppe sangat disenangi pengunjung pameran. Semoga event selanjutnya bisa ikut lagi. Sukses buat kita semua”, tutup Arga.

Tidak ada komentar