Breaking News

Laga Perdana Tanpa Gol, Teco Akui Awan Setho


Persija Jakarta hanya mampu meraih hasil imbang dengan Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2018. Pelatih Stefano Cugurra Teco menilai timnya sudah bekerja keras semaksimal mungkin.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/3/2018) kedua tim bermain imbang 0-0. Persija memiliki beberapa peluang emas, namun gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Striker Marko Simic juga mencatatkan sejumlah peluang. Usahanya membobol gawang Bhayangkara FC kerap ditepis oleh penjaga gawang Awan Setho.

Teco menilai timnya memiliki banyak peluang emas yang gagal menjadi gol. Itu karena ketangguhan Awan Setho di bawah mistar gawang Bhayangkara yang sulit ditembus.

"Kami hari ini semua pemain kerja keras buat menang. Tapi di sana juga Bhayangkara punya kiper yang memiliki kualitas bagus, kami sempat ada peluang tapi bola kena tiang. Kedua tim sudah kerja keras. Tapi hasil seri 0-0," ujar Teco usai laga.

Pelatih asal Brasil itu akan menjadikan hasil laga ini sebagai bahan evaluasi. Dengan perjalanan kompetisi yang masih panjang, Teco yakin kekurangan Persija bisa ditutupi.

"Setiap pertandingan pasti ada evaluasi, perbaikan tim di dalam latihan yang kurang agar tim lebih bagus lagi," katanya.

Sementara itu, Riko Simanjuntak mengakui bahwa laga perdana kerap menyulitkan timnya. Bhayangkara disebutnya juga lawan yang kuat.

"Pertandingan hari ini yang jelas kami bersyukur, ini awal pasti awal itu sulit bagi kami. Kami jadikan pelajaran ke depannya," kata Riko.

Tidak ada komentar