Breaking News

M Rafli Pemain Arema, Bangga Jalani Launching Beruntun


Malang - Arema FC menggelar launching tim di Graha Politeknik Negeri Malang (Polinema), Selasa malam (20/3/2018). Perkenalan ini hanya berjarak sehari setelah Liga 1 2018 diluncurkan di Jakarta, Senin sore (19/3/2018).

Jadwal itu membuat dua pemain Arema, yakni Arthur Cunha dan M. Rafli, harus menjalani acara peresmian dan perkenalan tim dalam dua hari secara beruntun.

Sebelum gabung Arema dalam launching tim Selasa malam ini, keduanya berada di Jakarta untuk mewakili tim Singo Edan jadi model saat launching Liga 1 2018.

Selasa tadi pagi keduanya kembali ke Malang dan bersiap untuk kembali mengikuti perkenalan tim Arema di hadapan suporter. Bagi Arthur, acara perkenalan tim secara resmi seperti itu sudah sering dihadirinya.

Tetapi untuk Rafli, terbilang momen langka karena pada musim lalu Arema hanya menggelar perkenalan tim secara sederhana dan tidak menghadirkan semua pemain. Begitu juga dengan launching di Liga 1.

"Waktu launching Liga 1 di Jakarta kemarin saya hanya jadi pengganti saja. Seharusnya Hanif Sjahbandi. Tapi, dia gabung timnas, jadi saya yang menggantikan," kata Rafli.

Kebetulan Rafli berasal dari Jakarta sehingga dia langsung ditugasi mendampingi Arthur dalam launching Liga 1 2018. Dia juga baru kali pertama merasakan peluncuran tim Arema sehingga terlihat antusias. "Tadi pagi saya baru tiba di Malang. Siap saja kalau nanti langsung launching lagi," ucapnya.

Ingin Merasakan Atmosfer Launching Tim Arema
Akibat jadwal padat dalam dua hari terakhir, mantan striker Timnas Indonesia U-19 ini harus melewatkan satu program latihan dengan Arema pada Selasa pagi (20/3/2018), mengingat tim Singo Edan menggelar latihan pagi hari di pusat kebugaran.

"Saya masih bisa ikut latihan jika di Stadion Gajayana. Tapi, tadi di tempat fitnes, hanya sebentar pelaksanaannya dan tidak terkejar," lanjutnya.

Rafli mengaku ingin merasakan atmosfer launching di Arema. Kebetulan acara perkenalan tim kali ini digelar dalam gedung dan diramaikan dengan konser musik. Aremania juga digratiskan untuk meramaikan acara tersebut.

"Semoga nanti bisa memberikan semangat tersendiri dengan launching ini karena kompetisi sudah dekat dan Arema butuh dukungan penuh dari suporter," ujarnya.

Tidak ada komentar