Breaking News

Menang Atas Persela, Pelatih Persipura Masih Belum Puas


Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler merasa bangga timnya bisa meraih poin penuh pada pekan pertama Liga 1 2018. Namun ada beberapa hal yang membuat pelatih asal Britania Raya ini kurang puas dengan penampilan Boaz Solossa dan kolega.

Persipura mengalahkan Persela dengan skor tipis 2 - 1, gol dicetak oleh Boaz Solossa di menit 27 dan Ronaldo Wanma di menit 75. Sedangkan gol balasan Persela dicetak oleh Sugeng Efendi di menit 60.

"Sebuah kebanggaan bisa menang pertandingan pertama. Tapi peformance harus mengerti kita ada banyak pemain muda main hari ini, Ronaldo dia bagus, terus Gunansar mantap. Kevin ada masalah dengan kepala," ungkap Butler usai pertandingan.

"Saya rasa kita main bagus sekali babak pertama, babak kedua jelek sekali, hilang fokus, hilang disiplin," eks pelatih Trengganu FA ini menambahkan.

Padahal menurut Butler, permainan seperti itu sangat tidak diinginkannya. Seharusnya tim Mutiara Hitam  bisa tampil konsisten sepanjang pertandingan, sehingga di babak kedua tidak ada penurunan peforma.

"Saya kecewa permainan babak kedua, saya harus jujur," tegasnya.

Namun ia sadar bahwa semua masih baru permulaan apalagi Persipura mengkombinasikan pemain muda dan pemain senior sehingga harus ada pembenahan agar ke depan penampilannya semakin maksimal.

Tidak ada komentar