Breaking News

Pemain yang Bersinar Pekan Pertama


Pekan pertama Liga 1 musim 2018 diakhir dengan partai Madura United melawan Barito Putera, Senin (26/3/2018). Dari total sembilan laga, tercipta 17 gol.

Para pemain, baik debutan ataupun tidak, telah menampilkan perfoma terbaiknya untuk tim. BolaSport.com memilih lima nama pemain yang bersinar pada pekan pertama Liga 1 2018.

Keberadaan lima pemain tersebut sukses menjadi pembeda dan berperan vital bagi klubnya. Berikut lima pemain yang bersinar di pekan pertama:

1. Nurhidayat Haji Haris

Nurhidayat melakoni partai pekan pertama Liga 1 musim ini bersama Bhayangkara FC dengan sempurna. Dipasang oleh Simon McMenemy untuk mendampingi Vladimir Vujovic, bek andalan timnas U-19 itu bermain 90 menit.

Bek 18 tahun itu mencatatkan lima kali intersep dan tiga clearance. Selain itu, Nurhidayat juga membuat dua tekel sukses.

Berkat penampilan gemilangnya di lini pertahanan, striker Persija Jakarta, Marko Simic, tak berkutik dalam laga yang berakhir imbang 0-0.

2. Fernando Rodriguez

Fernando Rodriguez menjadi penyelamat Mitra Kukar saat melawat ke markas Arema FC. Dia memborong gol timnya dalam laga yang berkesudahan 2-2.

Keberaniannya menyerang ke gawang Arema FC membuat Mitra Kukar pulang ke Kalimantan dengan kepala tegak. Dia membawa Naga Mekes mencuri satu poin berharga di kandang Singo Edan.

3. Wiljan Pluim

Pluim yang tampil sepanjang 90 menit masih menjadi andalan sektor tengah PSM Makassar.

Pada laga perdana kontra PSIS Semarang, pemain asal Belanda itu menyumbangkan satu gol.

Perannya di lini tengah juga sangat bagus, dengan mencatatkan operan terbanyak yakni 42 kali.

4. Robertino Pugliara

Robertino Pugliara keluar sebagai pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya atas Perseru Serui.

Gol tunggalnya untuk Persebaya mengantarkan tim kebanggaan Bonek meraih tiga poin perdana.

5. Bayu Gatra

Bermain 14 menit, Bayu Gatra menjawab kepercayaan Milomir Seslija dengan meyakinkan.

Baru semenit bermain, dia sudah menebar ancaman ke gawang Aditya Harlan. Semenit setelahnya, eks winger Sriwijaya FC tersebut pun sukses membuat gol.

Dengan kecepatannya, pemain berpostur 168 cm itu mampu memperdayai dua pemain lawan hingga akhirnya sukses mencetak bola ke gawang.

Tidak ada komentar