Breaking News

PSIS Semarang Perkenalkan Jersey Untuk Musim 2018


SEMARANG - Senin (19/3/2018) pihak manajemen PSIS Semarang akui akan mulai lakukan penyaringan kandidat pelatih yang sudah menawarkan diri untuk gantikan coach Subangkit.

Melihat Liga 1 sudah mulai menghitung hari, pengganti pelatih kelahiran Pasuruan Jawa Timur tersebut memang harus segera diputuskan.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi sampaikan rencana penyeleksian tersebut saat launching jersey yang dilakukan di Masjid Agung Jawa Tengah.

"Kita dalam waktu depan, tepatnya hari senin, CV kandidat itu akan kita bahas dulu di manajemen, setelah itu akan kita saring jadi tiga kandidat," tuturnya

"Setelah itu kita akan beri kesempatan tiga kandidat tersebut ke Semarang untuk lakukan presentasi," tambah Yoyok Sukawi.

Poin yang ingin dilihat manajemen dalam presentasi kandidat pelatih PSIS Semarang adalah cara melatih, visi dan lisensi.

"Bagaimana cara dia melatih, bagaimana visi sepak bolanya, bagaimana lisensinya. Karena kita ingin memperbaiki PSIS jadi sepak bola yang modern," terang CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Keputusan dilepasnya coach Subangkit sebagai kepala pelatih di Mahesa Jenar memang menimbulkan banyak kontra di publik terlebih kick off Liga 1 sebentar lagi,

dan mengingat coach SB panggilan akrabnya yang mampu bawa Mahesa Jenar dari tidur panjangnya kembali ke kasta atas sepak bola Indonesia.

Launching Jersey dan Pemain PSM Makassar

Sementara itu di Kota Makassar, Klub Tertua Indonesia juga melakukan perkenalan skuad dan Jersey yang akan dikenakan untuk mengarungi musim 2018.

Acara tersebut di buka dengan aksi Tari Paraga, Tarian khas Bugis-Makassar, di lanjutkan dengan menyebut satu persatu pemain masuk kelapangan.

Jersey PSM Makassar untuk musim 2018 masih di dominasi warna kebesarannya Merah darah.

Munafri Arifuddin sebagai CEO PSM Makassar menyampaikan terima kasih dan berharap doa dan dukungannya untuk klub kebanggan Sulawesi Selatan itu.

"kami berharap dukungan dan doa pendukung dan pencinta PSM Makassar, kita akan sama-sama membawa PSM Makassar ke tangga juara" tuturnya.

Tidak ada komentar