Breaking News

Teco Berharap Pertandingan Liga 1 Tidak Terlalu Padat.


JAKARTA – Usai sukses meraih kemenangan pada matchday keempat Grup H Piala AFC 2018, Persija Jakarta giliran bersiap menghadapi Johor Darul Ta’zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2018).

Namun sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan terlebih dahulu berlaga di ajang Liga 1.

Pada laga pembuka, Persija Jakarta akan menghadapi tim juara bertahan musim lalu, Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di SUGBK, Senayan.

Kondisi tersebut dinilai pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco pastinya akan berdampak pada Persija, apabila jadwal pertandingan Liga 1 berdekatan dengan jadwal pertandingan di AFC.

“Sampai sekarang saya masih menunggu jadwal yang sudah pasti. Karena yang saya terima kan masih draft-nya saja,” kata Stefano Cugurra Teco seusai memimpin latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Waktu kita lawan Song Lam (Song Lam Nghe An/SLNA) kemarin dan lawan Bhayangkara nanti, kita punya waktu yang banyak untuk melakukan persiapan. Karena menurut saya jarak satu minggu baru main itu bagus buat tim, tapi kalau jaraknya cuma tiga atau dua hari itu sangat susah buat tim,” jelas Stefano Cugurra Teco.

Atas hasil kemenangan menghadapi Song Lam Nghe An, kini Persija Jakarta berada di peringkat kedua Grup H dengan mengoleksi tujuh poin.

Poin tersebut juga sama dengan SLNA, namun tim asal Vietnam tersebut masih bertengger di puncak klasemen berkat selisih gol.

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Johor Darul Ta’zim.

Dan pertandingan matchday kelima itu pun sejatinya akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim.

Bagi Persija Jakarta, laga itu pun menjadi ajang balas dendam lantaran pada pertemuan pertama di Malaysia, Persija harus rela dikalahkan JDT dengan skor 0-3. (*)

Tidak ada komentar