Breaking News

Telkomsel Siap hadirkan 6000 Titik Jaringan 4G di Tahun 2018


MAKASSAR-Telkomsel Jawa Bali akan menggelar jaringan 4G lebih pada 6000 titik di tahun 2018. Program ini dinamakan 4G Everywhere. Hal tersebut sebagai komitmen Telkomsel dalam menghadirkan 4G LTE di seluruh kecamatan di Area Jawa Bali.

“Kebutuhan akan data saat ini sudah sangat tinggi. Sudah meliputi berbagai kalangan usia, bahkan tak lagi memandang status sosial, semua membutuhkan data sebagai akses komunikasi,” kata Vice President Business Support Area Jawa Bali Telkomsel, Frangky Daniel Pandensolang pada acara media gathering dengan tema Harmony Between Us yang diikuti oleh 37 media se-Area Jawa Bali yang diadakan di Makassar (20-22/32018).

Menurutnya, membangun Indonesia melalui layanan data adalah hal yang paling basic. Artinya, sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya siang manusia dan ekonomi.

“Dengan membumikan 4G di Area Jawa Bali, harapan kami dari sisi bisnis, tentu akan diikuti dengan kenaikan revenue yang signifikan. Selain itu, pertumbuhan pelanggan data jauh juga meningkat lebih dari double digit seperti dalam 5 tahun terakhir ini,” harapnya.

Karena itulah, jelasnya, beragam kegiatan Telkomsel terus digeber, baik terkait program sales, network maupun coorporate social responsibility (CSR). Sebagaimana beragam kegiatan telah dilaksanakan tahun 2017 lalu secara sporadis, seperti Indonesia Next, Next Dev, Baktiku Negeriku dan lainnya. “Keterlibatan Telkomsel terhadap kemajuan Indonesia menjadi prioritas utama kami.

Seperti menyikapi pembangunan Mandalika, Global Hub Bergerak, Pelabuhan Marina di Sekotong NTB. Telkomsel akan bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menjamin ketersediaan sarana komunikasi di titik-titik tersebut maupun wilayah lain yang memerlukan kehadiran Telkomsel,” katanya.

Sementara itu, dalam media gathering tersebut, Telkomsel memberikan awarding kepada wartawan Jawa Pos Radar Semarang dalam kategori The Most Creative Publication se Area Jawa Bali Nusra dan fotografer Jawa Pos Radar Semarang Nur Chamim mendapatkan awarding sebagai The Best Photograph.

Tidak ada komentar