Breaking News

Ulang Tahun ke 85, Mario Gomez Punya Harapan Untuk Persib Bandung


BANDUNG -- Menyambut ulang tahun Persib Bandung yang ke-85 pada 14 Maret 2018 ini, Mario Gomez mengungkapkan harapannya atas klub yang kini dilatihnya. Bagi Gomez, menukangi klub sepak bola sebesar Persib merupakan sebuah kebanggaan.

"Saya ingin semua hal baik bisa datang untuk tim yang kita cintai di ulang tahunnya kali ini," ujar pria berkebangsaan Argentina, Rabu (14/3).

Bekas asisten pelatih Inter Milan tersebut berharap tim berjulukan Maung Bandung ini bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Ia merasa tidak perlu berkata terlalu banyak, yang pasti ia ingin mewujudkan semua harapan Bobotoh, sebutan untuk fan Persib, yaitu menjadi yang terbaik. "Dan, saya siap bekerja keras untuk itu," katanya.

Gomez merasa senang dengan dukungan yang terus mengalir dari para Bobotoh untuk tim asuhannya. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan yang telah diterimanya selama ini.

Mantan pelatih klub Malaysia Johor Darul Tazim itu mengakui bahwa Persib merupakan tim tua yang dimiliki Indonesia. Maka tak heran basis fan klub tim bernuansa biru ini sangat besar.

Ke depan, Gomez berharap, dukungan tersebut harus terus dipertahankan. "Saya mau bilang untuk perayaan ulang tahun Persib yang merupakan klub tua. Saya pernah bermain di dua klub di Serbia yang umurnya 100 tahun lebih, tapi Persib juga klub tua dengan budaya yang turun temurun," katanya.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan juga tak ketinggalan menyampaikan harapannya atas tim asal Kota Kembang ini. Ia berharap agar Persib terus mempertahankan prestasi yang pernah diraih. "Usia yang cukup untuk ukuran sejarah klub, usia yang panjang, banyak suka duka di sana, naik turun mudah-mudahan di 2018 konsisten dengan komitmen lebih prestasi lagi," kata pria yang akrab disapa Jose tersebut.

Jose juga ingin agar Pangeran Biru bisa kembali meraih juara pada musim-musim berikutnya. Maung Bandung harus mengulang sejarah yang pernah tercatat pada musim 1994/1995 dan 2014. "Hanya sejarah, kami harus berbuat lagi, harus lebih. Kami pernah berbuat di 2014, Insya Allah," jelasnya.

Tidak ada komentar