Breaking News

Destinasi Seru Liburan di Malang


Jakarta -  Pada bulan Mei 2018 terdapat beberapa hari libur nasional yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan. Setidaknya dengan traveling, bisa menghilangkan rasa penat selama beraktivitas.

Jika Anda belum pernah ke Kota Malang, tidak ada salahnya berkunjung ke kota penghasil buah apel tersebut. Di sana, terdapat beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi. Anda bisa ajak keluarga atau teman agar suasana liburan semakin ceria.  Apa saja itu?

Taman Kelinci

Berlokasi di jalan Paralayang Batu Desa Pandesari, Malang, Taman Kelinci semakin hits karena konsep yang ditawarkan. Taman tersebut mempunyai konsep layaknya sebuah desa dalam film Hobbit. Maka dari itu, lokasi ini acapkali menjadi viral di media sosial.

Nah, lokasi ini sangat cocok jika Anda membawa serta keluarga. Apalagi bagi anak-anak, pasti langsung suka dengan taman tersebut.

Pasalnya, selain konsep rumah kecil serta taman layaknya film Hobbit itu, taman tersebut dipenuhi dengan kelinci yang lucu nan mengemaskan. Pasti, anak-anak bakal suka dengan taman tersebut.

Museum Angkut

Lokasi satu ini mungkin sudah tak asing di telinga Anda. Yap, ada beberapa orang bilang, kalau ke Kota Malang belum ‘afdol’ kalau tidak menyambangi Museum Angkut.

Diresmikan pada Maret 2014, museum ini langsung menjadi primadona bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang suka dengan otomotif.

Di sana, Anda akan disajikan revolusi perubahan moda transportasi dari masa ke masa. Mulai dari memanfaatkan tenaga hewan—kuda—sampai transportasi dengan tenaga listrik.

Bagi Anda penyuka foto, banyak spot unik untuk dijadikan objek dalam jepretan. Selain itu, bagi pecinta selfie, tentu lokasi ini sangat cocok untuk menjadi latar foto Anda. Instagramable!

Jatim Park

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, Jatim Park bisa menjadi destinasi yang cocok. Taman hiburan terbesar di Malang ini, dibagi menjadi dua bagian, Jatim Park 1 dan Jatim Park 2.

Perlu diketahui, Jatim Park 1 terkenal dengan wahana bermain, kolam renang, serta galeri etnik nusantara. Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 lebih mengusung konsep edukatif. Di sana terdapat Museum Satwa, Secret Zoo, dan Eco Green Park.

Taman Agro

Suasana nyaman dan asri jadi kesan pertama saat Anda datang ke lokasi ini. Bernama Taman Agro, lokasi ini merupakan perkebunan teh dengan berbagai fasilitas untuk rekreasi.

Anda bisa ajak keluarga serta teman untuk ikut berbagai aktivitas yang disediakan. Mulai dari flying fox, panjat dinding, paint ball, atau sekadar duduk sembari menikmati suasana yang asri tersebut.

Tertarik? Alangkah baiknya Anda rencanakan mulai dari sekarang. Mulai dari jadwal perjalanan sampai transportasi ke sana, tiket kereta misalnya.

Tidak ada komentar