Breaking News

Jalan Sehat IKA Unhas di GBK, NA : Jalan Sehat Ini Mengakrabkan Kita Kembali


Jakarta - Jalan Sehat yang digelar oleh Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika-Unhas) telah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta,  Sabtu (31/3/2018).

Beberapa tokoh jebolan Unhas ikut memeriahkan langsung kegiatan yang dilepas oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) ini.  Salah satunya Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah.

"Saya sebagai ketua alumni kehutanan Unhas,  tentu jalan sehat ini mengakrabkan kita kembali yang sudah sekian lama tidak bertemu di GBK ini, " kata NA--akronim nama Bupati Bantaeng dua periode ini.

Menurut NA, ajang jalan sehat yang sekaligus memperingati 55 Tahun IKA Unhas tersebut sekaligus dapat menjadi wadah bagi sesama alumni untuk dapat saling merangkul. Sebab kata dia, tidak semua alumni Unhas mempunyai garis keberuntungan yang sama.

"Saya kira ini adalah ajang yang sangat bagus,  setiap tahun apalagi ini 55 tahun IKA Unhas,  saya berharap mudah-mudahan Unhas ini bisa semakin lebih mensuport yang belum beruntung.  Lewat ajang ini kan kita bisa tahu,  bagaimana nasib si A, si B,  dan si C," ujarnya.

Senada dengan NA,  Ketua IKA Ilmu Komunikasi Unhas Mukhtar Tahir mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar. Plt Kadis Pendidikan Makassar ini menuturkan,  selain menjadi ajang silaturrahmi kegiatan ini juga sebagai wadah untuk saling merangkul sesama alumni.

"Sebagai ajang silaturrahmi, dan IKA Unhas juga sebagai wadah untuk menjadi pilar utama bagi sesama alumni untuk saling merangkul satu dengan lainnya, " ujar Mukhtar Tahir.

Tidak ada komentar