Breaking News

Liga 2 2018 Siap Bergulir, Ini Jadwalnya


MAKASSAR
-- PT Jasa Raharja Cabang Sulselbar mengajak masyarakat untuk mudik bareng. Ada 1.060 kuota pemudik yang disiapkan.

Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Sulawesi selatan dan Barat, Jahja Joel Lami, mengatakan, di Sulsel disiapkan kuota 1.060 orang. Masing-masing 560 orang untuk jalur darat menggunakan 20 armada bus dan 500 orang untuk jalur laut dengan satu unit kapal laut.

"Rencananya pelepasan dan pemberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2018 untuk mudik darat, dan mudik laut pada tanggal 12 Juni 2018," kata Jahja dalam jumpa persnya di Kedai Papa Ong, kemarin.

Jadwal pendaftaran peserta untuk wilayah Sulsel akan dimulai, 16 April 2018 dan ditutup jika kuota 1.060 orang sudah terpenuhi. Lokasi pendaftaran di kantor Jasa Raharja Cabang Sulsel, Jl Syam Ratulangi no. 77 Labuang baji, Mamajang, kota Makassar.

Adapun rute perjalanan jalur darat Makassar-Palopo via jalur Siwa, Makassar-Tana Toraja via Pinrang, Makassar-Mamuju via Polman, Makassar-Watampone via Bulukumba dan Makassar-Watampone via Soppeng.

"Mungkin ada juga rute ke Masamba. Karena animo sangat besar ke tujuan itu," akunya.

Syaratnya sangat mudah. Jahja bertutur, cukup fotocopy KTP, STNK dan SIM C. Ketentuannya, anggota keluarga yang didaftarkan sesuai dengan KK, serta satu formulir bisa pendaftaran maksimal mendapat empat kursi. 

Tidak ada komentar