Breaking News

Mario Gomez akan Kembali Tangani Persib Bandung


Roberto Carlos Mario Gomez terpaksa tak bisa mendampingi Persib Bandung di awal-awal pekan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tapi mulai hari Senin (2/4), pelatih asal Argentina tersebut sudah akan kembali bersama pasukan Maung Bandung.

Alasan Gomez harus pulang ke Argentina adalah untuk urusan keluarga. Istri Mario Gomez diketahui baru saja menjalani operasi kanker. Pelatih berusia 61 tahun itu ingin berada di samping istrinya di Argentina ketika menjalani operasi tersebut.

Mario Gomez pergi sehari sebelum laga perdana Persib melawan PS Tira. Lalu, pada hari Minggu (1/4/2018) saat tim berjulukan Maung Bandung itu menyambangi markas Sriwijaya FC, mereka masih tidak didampingi Mario Gomez.

Rencananya, Mario Gomez terbang dari Argentina menuju Indonesia pada hari Minggu (1/4/2018). Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu dijadwalkan pada hari Senin (2/4) sudah mendarat di tanah air dan bisa menangani Persib lagi secara langsung.

"Sayang sekali saya tidak bisa lagi berada bersama tim di pertandingan besok (hari ini). Masih banyak yang harus ditangani, dan saya juga baru dapat tiket. Mungkin Senin malam saya sudah sampai di Indonesia dan mulai bekerja lagi," ungkap Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Meski begitu, Mario Gomez tetap rutin memantau tim dengan melakukan komunikasi lewat sambungan telepon dengan para asisten pelatih.

"Ya, tentu kami sudah mendiskusikan semua rencana untuk pertandingan. Apalagi pertandingan nanti kami harus bisa mencari poin di kandang lawan," jelas Mario Gomez jelang pertandingan lawan Sriwijaya.

Selama tanpa kehadiran Gomez, Persib selalu mendapat hasil minor. Ketika lawan PS Tira, Persib hanya bermain imbang 1-1 kemudian kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Pada pekan berikutnya, Persib akan menjamu Mitra Kukar. Saat itulah akan menjadi 'debut' Gomez di Liga 1 bersama Persib.

Tidak ada komentar