Breaking News

Andi Armal Bersama Tokoh Pemuda Di Kabupaten Takalar Siap Memenangkan Prof Andalan



PDI Perjuangan semakin mengencangkan konsolidasi dengan hadirnya  amunisi baru, beberapa tokoh pemuda dan aktifis sudah menyatakan diri bergabung di PDI Perjuangan, antara lain mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan Alamsyah Demma yang juga mantan Sekretaris DPD Golkar Takalar, dan baru-baru ini juga turut bergabung A. Armal yang juga menantu mantan Bupati Takalar H. Burhanuddin Baharuddin. Rabu, (30/05/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya kalau menantu Ketua DPD Golkar Takalar A. Armal sudah bergabung dan diberikan kepercayaan oleh DPD Partai untuk menjabat sebagai Ketua DPD Repdem Sulawesi Selatan yang juga sebagai organ sayap PDI Perjuangan.

Kami siap memenangkan prof andalan di Kabupaten Takalar bersama sama dengan struktural partai PDI Perjuangan dan partai koalisi lainnya serta terus bersinergi dengan tim relawan dan tim pemenangan lainnya, ujar Andi Armal kepada redaksi.

Dengan keberadaan kedua tokoh pemuda yang berpengaruh di Kabupaten Takalar, maka PDI Perjuangan semakin mempermantap konsolidasi pemenangannya di dalam menghadapi dan memenangkan Prof Andalan sebagai Gubernur pada pilkada 2018. (*)

Tidak ada komentar