Breaking News

Manchester United Incar Dua Pemain Juventus


MANCHESTER Manchester United mencoba menggembosi raksasa Italia, Juventus. Dua pemain yang berjasa besar membantu Si Nyonya Tua meraih dua gelar musim ini tengah didekati Setan Merah.
Menurut laporan Daily Mail, MU kini dalam pembicaraan dengan Juventus. Dan klub Italia itu sudah bertanya kepada United apakah mereka akan tertarik untuk mengambil Mario Mandzukic yang diyakini menginginkan tantangan baru musim panas ini.

Manduzkic telah menghabiskan tiga musim terakhir di Juventus dengan mencetak 34 gol. Meski kalah produktif dari Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, pemain internasional Kroasia itu telah membuktikan dirinya sebagai target man yang tangguh. Termasuk saat masih bermain untuk Wolfsburg, Bayern Munich dan Atletico Madrid.

United kekurangan pilihan di lini depan sehingga kesepakatan itu mungkin menarik minat Jose Mourinho jika dimasukkan ke dalam transfer Mateo Darmian yang ingin kembali ke Italia. Darmian sendiri diharapkan bisa menggantikan Stefan Lichtsteiner yang akan pergi dari Turin.

Selain Mandzukic, menurut The Sun, United siap untuk membajak Douglas Costa, pemain pinjaman Juventus dari Bayern. Untuk Costa, MU kabarnya siap membayar hingga 79 juta poundsterling.
Costa membuat dampak besar di Turin setelah hanya satu musim. Pemain internasional Brasil itu mencetak 20 gol dari 47 pertandingan di semua kompetisi. Pemain berusia 27 tahun itu pun diharapkan Mourinho bisa memberikan beberapa keseimbangan untuk serangan timnya. Apalagi, Anthony Martial dikabarkan akan keluar dari Old Trafford. (The Sun/Daily Mail/amr)

Tidak ada komentar