Breaking News

Messi Hattrick, Argentina Bantai Haiti


BUENOS AIRES—Lionel Messi tampil beringas dalam laga uji coba kontra Haiti di Buenos Aires, Rabu, 30 Mei, pagi ini. Di depan puluhan ribu suporternya, sang superstar mencetak hattrick untuk membantu negaranya menghajar Haiti.
Bermain di Stadion Alberto J. Armando, Buenos Aires, Argentina, Messi mengawali pesta gol tuan rumah di menit ke-17. Bintang Barcelona tersebut mengoyak gawang Haiti lewat eksekusi tendangan penalti. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, Messi butuh waktu lebih sedikit untuk kembali mengoyak gawang Haiti. Peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58. Hanya berselang enam menit, La Pulga menorehkan hattrick.
Sergio Aguero yang baru pilih dari cedera memperlebar keunggulan La Albiceleste pada menit ke-69. Penyerang Manchester City tersebut menaklukkan penjaga gawang Haiti setelah menerima assist dari El Messiah. Gol itu menjadi yang terakhir di laga ini dan Argentina menang 4-0.
Argentina akan melakukan uji coba terakhir dengan Israel di awal Juni mendatang sebelum terbang ke Rusia. Di Piala Dunia 2018, juara 1978 dan 1986 itu berada di Grup D bersama Krosia, Nigeria, serta Islandia. 

Tidak ada komentar