Breaking News

Soal Neymar, Zidane: Susah Melarang Orang Bicara


MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga mengomentari isu bahwa Neymar akan bergabung di Santiago Bernabeu. Menurutnya, sulit melarang untuk membicarakan spekulasi tersebut.
“Neymar? Saya tidak tahu apakah para pemain Madrid dihargai sedikit, tetapi kami tidak dapat menghentikan orang berbicara tentang pemain yang dapat datang ke sini karena yang penting keinginannya,” kata Zidane di Football Espana.

Di tengah derasnya spekulasi soal Neymar, Zidane menegaskan sangat menghargai anak asuhnya saat ini. “Setidaknya, klub dan saya sangat menghargai mereka atas apa yang mereka lakukan. Mereka berlari dan bertarung,” jelasnya.
Neymar sebelumnya dilaporkan sudah melakukan pembicaraan rahasia dengan manajemen Madrid. Kapten Brasil itu sendiri menegaskan dirinya belum mau berbicara soal transfer. Termasuk mengomentari kemungkinan bergabung di Madrid.
Superstar Barcelona, Lionel Messi juga sudah angkat bicara dengan mengingatkan Neymar soal kebersamaan mereka di Barcelona. Ia mengatakan akan menjadi hal menyedihkan jika Neymar ternyata bergabung dengan Madrid.

Tidak ada komentar