Breaking News

Ada Ronaldo, Portugal Hajar Aljazair 3-0


LISBON—Tim nasional Portugal sepertinya memang hanya menunggu kedatangan Cristiano Ronaldo untuk kembali meraih kemenangan. Setelah pada tiga laga terdahulu mereka kalah sekali dan imbang dua kali, juara Eropa itu langsung menggasak Aljazair.
Tampil di Lisbon, Jumat, 8 Juni, dinihari tadi, Ronaldo yang baru kembali dari liburan bersama keluarganya dimainkan bersama Goncalo Guedes di lini serang tuan rumah. Mereka pun tak butuh waktu lama untuk membuka skor.
Pada menit ke-17, Guedes memecah kebuntuan dengan menaklukkan kiper Abdelkader Salhi. Pada menit ke-37, Portugal yang sebelumnya diimbangi Tunisia dengan skor 2-2 di Braga dan seri 0-0 kontra Belgia di Brussels menggandakan keunggulang di menit ke-37 lewat gol Bruno Fernandes.
Pesta gol Portugal kemudian ditutup lewat gol ketiga mereka di menit ke-55. Goncalo Guedes yang bermain di La Liga Spanyol bersama Valencia kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk memastikan laga berakhir 3-0.
Ronaldo sendiri tidak bermain penuh pada pertandingan ini. Penyerang sayap Real Madrid itu ditarik keluar oleh pelatih Fernando Santos di menit ke-74 digantikan penyerang muda Andre Silva. (Live Score/amr)

Tidak ada komentar