Breaking News

Bahunya Dipegang Fans, Mohamed Salah Langsung Diamankan


MOSKOW—Tiga hari menjelang laga perdana Grup A kontra Uruguay di Yekaterinburg, kondisi Mohamed Salah tampaknya belum memungkinkannya untuk bermain. Bahu kirinya yang baru menjalani operasi dirasakan winger Liverpool itu masih sakit.
Tanpa mengatakannya secara langsung, Mohamed Salah menunjukkan kalau kondisi bahunya masih sangat mengganggunya. Saat seorang penggemar memeluknya dan meminta berfoto selfie ketika baru tiba di Rusia, ia langsung memintanya untuk melepaskan tangannya dari bahu kirinya yang sakit.
Melihat Salah berusaha menghindar dan mengangkat tangan fans dari bahunya, seorang penjaga keamanan tim nasional Mesir segera turun tangan. Ia mengawal Salah dengan aman melewati para pendukung yang berkumpul di sekitar bus tim.

Salah berjuang untuk pulih dari cedera yang dideritanya saat bermain untuk Liverpool di final Liga Champions. Pelatih Mesir, Hector Cuper berharap Salah akan tersedia untuk laga grup A, tetapi bersikeras timnya harus belajar tidak bergantung pada eks pemain Chelsea itu.
"Sulit menemukan siapa saja yang bisa menggantikan Salah. Tapi kami punya rencana pengganti, karena tim tidak bisa hanya bergantung pada satu pemain,” kata Cuper seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Salah mengatakan bahwa cedera yang ia alami setelah berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos membuatnya sangat terpukul. "Itu (saat terburuk dalam karier saya)," kata Salah kepada Marca.
“Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions. Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menghancurkan,” ujarnya.

Tidak ada komentar