Breaking News

Belgia Hajar Kosta Rika, Eden Hazard Alami “Mati Kaki”


BRUSSELS—Belgia tampil beringas di uji coba terakhirnya jelang terbang ke Rusia, Selasa, 12 Juni, dinihari tadi. Menjamu kontestan Piala Dunia lainnya, Kosta Rika, Setan Merah menang telak 4-1.
Bermain di Brussels, Belgia tertinggal lebih dulu melalui gol Bryan Ruiz di menit ke-24. Dries Mertens kemudian menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian sebelum Romelu Lukaku membalikkan keadaan di menit ke-42.
Di babak kedua, Belgia menambah dua gol lagi. Lukaku mencetak gol keduanya di menit ke-50. Sementara gol terakhir tuan rumah dilesakkan bomber Borussia Dortmund, Michy Batshuayi di menit ke-64.
Dalam laga ini sendiri, Eden Hazard mengalami cedera. Pelatih Belgia, Roberto Martinez menyebutnya “mati kaki”. Kapten Belgia itu terlihat tertatih-tatih keluar dari lapangan di menit ke-70. “Dia memiliki sedikit mati kaki, sedikit ketukan di kakinya,” jelas Martinez dikutip dari Sky Sports.

Tetapi Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa cedera Hazard tidak serius. “Eden baik-baik saja. Dia punya sedikit masalah, tapi tidak perlu khawatir,” jelas eks pelatih Everton tersebut. 

Tidak ada komentar