Breaking News

Mengaku dari Tahun 6491, Tes Kebohongan Menunjukkan Pria Ini Jujur


BIRMINGHAM—Seorang penjelajah waktu mengklaim ia berasal dari tahun 6491 tetapi terjebak pada 2018 ketika mesin waktunya rusak. Kisah James Oliver diragukan tetapi para ahli paranormal mengatakan bahwa mereka terpesona ketika mereka mengujinya, karena hasilnya menunjukkan dia mengatakan yang sebenarnya.
Oliver mengklaim dia hidup lebih dari berabad-abad di masa depan tetapi dikirim kembali ke masa lalu. Situs YouTube dan ApexTV melakukan eksperimen, yang hasilnya aneh.

“Tahun-tahun Anda berbeda dengan saya. Di mana saya berasal, tahun-tahun lebih panjang.  Planet saya jauh dari matahari daripada Anda, jadi butuh waktu lebih lama untuk berkeliling. Tapi kami memiliki ahli matematika berbakat yang bekerja untuk menghitung tahun-tahun kami dari orang-orang dari peradaban lain,” katanya dalam sebuah video anonim yang mengaburkan wajahnya.
Peneliti paranormal dari Apex TV dilaporkan melakukan pendeteksi kebohongan pada James Oliver setelah dia mengaku berasal dari tahun 6491 - dan dia lulus. Meskipun pria itu memiliki aksen Birmingham, dengan dentingan AS, dia mengklaim dia berasal dari luar angkasa.

Menggambarkan kehidupan, dia mengatakan lebih banyak spesies dan planet ditemukan - dan bahwa ada perkelahian antara manusia dan alien. Dia berkata, “Kami terus menemukan planet dan galaksi baru setiap hari. Sebagian besar tidak ada apa-apanya. Ada beberapa konflik, tetapi sebagian besar telah dikendalikan dengan sangat cepat,” jelasnya.

Ceritanya menyerupai plot film untuk Back to the Future storyline, di mana Marty McFly terjebak di tahun 50-an setelah ia kehabisan plutonium untuk menyalakan mesin mobil DeLorean tua. Menurut Oliver, pemanasan global akan memburuk dan planet bumi akan menjadi lebih panas. Dia juga mengatakan ada sistem gaya PBB dari para pemimpin planet untuk memastikan perdamaian.
Oliver mengaku dia berteman dengan orang-orang dari planet lain. “Saya memiliki hubungan pribadi dengan beberapa dari mereka, saya punya teman yang saya anggap asing. Mereka banyak yang baik. Jangan cepat menilai. Saya punya beberapa teman yang cukup baik. Teman terdekat saya adalah dari galaksi lain,” tuturnya. (Daily Mail/amr)

Tidak ada komentar