Breaking News

3beberapa Keunggulan Jokowi-Ma'ruf dibanding Prabowo-Sandi versi Ketum PKB


Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memberikan skor 2-0 terkait langkah unggul Pilpres 2019. Hal itu menanggapi ucapan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Hasto Kristianto yang menyatakan tim Jokowi-Ma'ruf unggul 5-0 dari tim capres-cawapres Prabowo-Sandi.
Menanggapi itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menilai pihak Jokowi-Ma'ruf lebih unggul dibanding Prabowo-Sandi. Sebab, kata dia, Jokowi memiliki kinerja yang lebih jelas.

"Ada tiga kalau ukurannya kan. Ukurannya adalah konten, konten Pak Jokowi jelas kerja, pembangunan, Asian Games, prestasi dan seterusnya," kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (14/10).

Selain memiliki konten yang jelas, lanjut Cak Imin, masyarakat juga memberikan respon positif pada kinerja Jokowi. Kepuasan itu terlihat dari hasil survei Jokowi yang selalu mengungguli Prabowo.

"Yang kedua gairah masyarakat, respon masyarakat, yang ketiga survei, alhamdulillah masih unggul," ungkapnya.
Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional capres petahana Joko Widodo unggul 5-0 dari rivalnya Prabowo Subianto. Skor itu di ukur dari isu yang membuat citra Jokowi positif. Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno mengklaim bahwa pihaknya lah yang unggul 2-0 dari Jokowi.

"Kita unggul dua kosong, satu BBM naik, ekonomi melemah, lapangan kerja susah, biaya hidup naik, kita sudah sampaikan ekonomi ekonomi ekonomi. Itu betul prediksi nya dua kosong menurut saya sih, dari segi masalah ekonomi kita unggul," katanya di kawasan Pantai Indah Kapuk,Jakarta Utara, Sabtu (13/11)

Tidak ada komentar