Breaking News

FSWB Deklarasi Dukung Paslon 1 Jokowi-Ma'ruf



 BANDUNG -- Dukungan terhadap pasangan capres Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari kelompok masyarakat yang menamakan diri Forum Siliturahmi Warga Bandung (FSWB).

Deklarasi dukungan terhadap petahana ini berlangsung di sebuah rumah makan di Jalan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Selasa (23/10). Sebelum dilakukan deklarasi perwakilan warga yang hadir menyampaikan aspirasi dan pendangannya terhadap kepemimpinan saat ini.

Menurut Koordinator FSWB, Ujang Rahmat, mengatakan, silaturahim tersebut mengambil tema ‘’Membangun Masyarakat Kritis, Pemilih Cerdas dan Berkualitas pada Pilpres 2019’’. Dal;am silaturahim itu, kata dia, masyarakat menyampaikan harapannya terhadap kepemimpinan Jokowi ke depan. "Kami menangkap bahwa masuarakat cukup puas dengan kepemimpinan pemerintahan saat ini. Salah satunya pembangunan infrastruktur sangat dirasakan oleh masyarakt di seluruh Indonesia,’’ujar dia.

Rahmat mengungkapkan, dukungan terhadap Jokowi ini tidak datang tiba-tiba. Selama memimpin Indonesia,tadia, masyarakat bisa merasakan langsung dampak positif yang dilakukan pemerintah dalam berbagai sektor. Keberhasilan pemerintah dalam membangun negeri ini, imbuh dia, jangan hanya sampai satu periode saja. Karena itu dibutuhkan satu periode lagi agar program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat bisa lebih maksimal lagi.

Salah seorang tokoh masyarakat Bandung, H Ama menyampaikan pandangannya terhadap kepemimpinan Jokowi saat ini. Ia menilai, pemerintah saat ini telah mampu menciptakan  stabilitas di bidang keamanan, politik, serta ekonomi. Dengan stabilitas yang terjamin, kata dia, pembangunan di berbagai sektor pun bisa berjalan dengan lancar.

"Apa yang dilakukan oleh pemerintah saat ini sangat dirasakan oleh masyarakat. Karena itu kami mendukung pemerintahan Jokowi untuk memimpin Indonesia periode kedua,’’tutur dia.


sumber: Republika

Tidak ada komentar