Breaking News

Mengejutkan ! Idap Leukimia, Juara Dunia WWE Roman Reigns Mundur Dari Smackdown


Kabar mengejutkan dari juara dunia World Wrestling Entertainment (WWE), Roman Reigns yang harus pensiun akibat penyakit leukimia yang dideritanya.

Kepastian tersebut diungkapkan sendiri oleh Roman Reigns dalam acara WWE Raw season 26 Episode 43, di mana dalam acara pembuka tampak pegulat berusia 33 tahun tersebut menyatakan berhenti sejenak dari WWE guna menyembuhkan penyakitnya.

Pernyataan tersebut sontak membuat semua orang kaget dan merasa tak percaya, namun sang pegulat tetap menjelaskan jika yang ia katakan memang benar adanya.

jika pegulat yang bernama asli Joe Anoa’ ini ternyata telah mengidap leukemia sejak dia masih 22 tahun.

Dirinya menyebut jika perawatan sebelumnya berhasil membuat leukemia di tubuh Roman mengalami penurunan. Namun penyakit tersebut mulai aktif lagi, dan demi keselamatannya, Roman pun harus fokus pada upaya pemulihan.

Dengan Roman Reigns mundur dari WWE, gelar juara yang ia pegang pun harus di kosongkan. WWE memutuskan jika juara baru WWE akan ditentukan di acara Crown Jewel yang mempertemukan Braun Strowman dan Brock Lesnar.


Sebelumnya, Roman Reigns dijadwalkan akan mempertahankan gelarnya dalam duel triple threat antara dirinya, Strowman dan Lesnar. Namun karena penyakit tersebut, laga big match ini pun harus dibatalkan.

sumber; indosport 

Tidak ada komentar