Breaking News

'The Gentleman's Indonesia Tour 2018' Juga di Meriahkan Afgan hingga Naif


Afgan, Rizky Febian hingga Naif siap menghibur panggung ‘The Gentleman’s Indonesia Tour 2018’. Acara ini pun diselenggarakan oleh pihak Citi Live Event di dua kota besar yakni Jakarta dan Bandung.

Di Bandung akan diadakan pada Senin 20 Oktober 2018 mendatang di SouthBank, sedangkan di Jakarta akan dihelat di Livespace SCBD LOT 8 pada 4 November 2018.

Sebagai informasi, untuk acara yang bertajuk ‘The Gentleman’s Indonesia Tour 2018’ ini sendiri merupakan sebuah konsep pertunjukan musik yang dikemas secara menarik dan apik. Bahkan yang menariknya lagi, pada konsep pertunjukan musik ini, akan akan dijabarkan secara jelas mengenai perjalanan karier musisi-musisi yang tampil.

Mengingat setiap musisi yang telah malang melintang di dunia musik Tanah Air memiliki cerita yang berbeda dalam perjalanan kariernya.

“The Gentleman’s Indonesia Tour 2018’ rencananya akan kami tampilkan di 2 Kota yaitu Bandung dan Jakarta dengan konsep dimana setiap musisi gentleman yang tampil akan menceritakan suka dukanya dalam meniti karier yang telah di laluinya,” ujar Fauzan Alollangi selaku Event Director Citi Live Event.

“Tentunya dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi yang menonton ataupun penggemarnya, yang pasti tidak hanya tampil show begitu saja,” tutupnya.

Selain Naif, Afgan dan Rizky Febian juga akan tampil musisi lainnya seperti Rendy Pandugo, Marcell dan Glenn Fredly. Dan pertunjukan konser ini akan berjalan selama dua jam lamanya.

Untuk harga tiket konser ‘The Gentleman’s Indonesia Tour 2018’ dapat dibeli melalui website www.tiket.com. Tiket yang tersedia di Bandung dibanderol dengan harga Rp500,000. Sedangkan di Jakarta dengan kategori festival dibanderol dengan harga Rp600,000.

sumber ; okezone

Tidak ada komentar