Breaking News

Jokowi Ma'ruf Dapat Dukungan Dari GKJ Kalsel



Galang Kemajuan Jokowi (GKJ) Provinsi Kalimantan Selatan mendeklarasikan dukungannya untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di posko TKD Provinsi Kalsel (Minggu, 11 November 2018).
“GKJ adalah relawan militan pemenangan Jokowi, kami akan bekerja terus menerus agar Jokowi menang” kata Antonius Simbolon, Ketua GKJ Kalsel.

GKJ tersebar di 13 kabupaten dan kota provinsi Kalsel,  “Semua anggota GKJ yang ada, baik di pusat maupun daerah secara masif terus bergerak memenangkan Jokowi pada pemilu akan datang, khususnya Kalsel. Anggotanya terdiri dari petani, nelayan, cendekiawan, dosen dan mahasiswa, jadi relawan ini gabungan dari masyarakat dari berbagai lapisan” tambah Antonius Simbolon.
“Ini menambah semangat kami untuk bekerja, pada intinya kami sudah ‘sapu bersih’ baik suara yang ada dilumbung-lumbung di koalisi partai, tambah lagi dengan relawan-relawan yang ada dengan target 78% suara yang telah kami bina” kata Supian HK, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik TKD Kalsel.

Ditambahkannya, “Suara-suara digolput nantinya juga kami akan dekati melalui relawan-relawan non partai, karena partai bergerak ‘mesin’nya, relawan menjalankan ‘roda-roda’ yang tidak ikut di partai, suara itu yang diambil (relawan) supaya suaranya ke Jokowi”.

Deklarasi GKJ Kalsel ini sekaligus mengukuhkan  Galang Kemajuan Jokowi (GKJ) Ladies. GKJ Ladies telah terbentuk di 24 Provinsi di Indonesia, termasuk Provinsi Kalsel yang tersebar di 13 wilayah kabupaten dan kota hingga kecamatan.
“Jadi kami itu pemberdayaan perempuan, kesejahteraan perempuan, dan juga yang kami pentingkan adalah kesehatan dan Pendidikan, juga sekarang ke perekonomian” ujar Lana Koencoro, Ketua GKJ Ladies Pusat.
“Sebagai relawan Jokowi, tentunya kami akan menambah suara, karena di Indonesia pemilih terbesar saat ini adalah suara perempuan, lebih kurang 90 juta lebih suara, ini yang kami usahakan untuk mendukung Jokowi” tegas Lana Koencoro.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, perwakilan GKJ Pusat, Ade Arifandi mengingatkan tentang bahaya hoax dan bagaimana cara mengantisipasinya, “Sampaikan fakta kemampuan calon presiden kita, dan perbandingan kompetensi masing-masing capres, dan kita optimis Jokowi menang, melihat kekuatan yang kita miliki saat ini, tentu akan mendongkrak suara Jokowi nanti” jelas Ade Arifandi.

Deklarasi GKJ Kalsel ini dihadiri oleh anggota perwakilan GKJ Kalsel dari 13 wilayah Kabupaten dan Kota, Ketua Harian TKD Kalsel, Rully Rozano, yang didampingi Bendahara TKD Kalsel H Basuni.

Tidak ada komentar