Breaking News

Karena Prestasi Inilah Jokowi Layak 2 Periode


Prestasi pasasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin selaku petahana di berbagai bidang patut diacungi jempol. Karena itu Sinergi Nawacita Indonesia mendukung pasangan calon nomor urut 01 tersebut.

Ketua Umum Sinergi Nawacita Indonesia Suryo Atmanto mengatakan, prestasi Jokowi yang perlu dibanggakan antara lain melalui pembangunan infrastruktur. Pembangunan infrastruktur yang dimaksud mencakup sarana dan prasarana hingga pulau terluar termasuk wilayah perbatasan.

Misalnya saja pembangunan 397 KM jalan tol, 369 KM jalur kereta api, 11 bandara, transportasi masal MRT & LRT, pelabuhan, bendungan, jutaan sertifikasi tanah, energi terbarukan & kelistrikan, pemberdayaan ekonomi desa, satu harga BBM, penguasaan sumber daya alam & mineral dan lainya.

"Memberikan gambaran konkret arti kemajuan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat yang selama ini tertinggal kesejahteraannya," kata Suryo di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Suryo menambahkan, di bidang olahraga pun, atlet Indonesia mampu menorehkan sejarah baru dalam peringkat dan perolehan medali. Begitu pula keberhasilan dalam penyelenggaraan event-event dunia, seperti Asian Games 2018, Asian Para Games 2018, IMF-WorldBank Summit 2018, yang menuai pujian dan kekaguman yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.


 "Nawacita sungguh mencerminkan tradisi prestasi Kabinet Kerja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Seluruh program NawaCita mutlak dituntaskan agar kemajuan Indonesia kian mengalirkan peradaban dan kemakmuran bangsa. Hal ini perlu digaris-bawahi, mengingat tantangan yang menghadang (terutama persaingan ekonomi dan perdagangan global) semakin berat dan unpredictable," kata dia.

Suryo menambahkan, menjadi prioritas Nawacita di masa kini dan masa yang akan datang, untuk melanjutkan kepemimpinan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Saat ini telah terhimpun sejumlah organisasi non partai dan individu dalam naungan SSNC yang jumlahnya mencapai belasan kelompok. "Sinergi ini diperkirakan mencakup jumlah sekitar 30 juta orang warganegara yang mempunyai hak pilih dalam pileg dan pilpres 2019," sebut Suryo.

Suryo yakin, pujian dan testimoni para pemimpin dunia terhadap reputasi Presiden Jokowi, merupakan bukti bukan sekadar janji. "Kami percaya, sebagian besar rakyat Indonesia sependapat dengan kami: #JokowiSekaliLagi," pungkasnya.


sumber : okezone

Tidak ada komentar