Breaking News

Putra Michael Schumacher Jadi Rekan Setim Sean Gelael di F2 2019



Pembalap Indonesia, Sean Gelael, bakal tetap berkiprah pada Formula 2 2019 di Prema Racing, berpartner dengan Mick Schumacher, yang merupakan putra pembalap legendaris Michael Schumacher. Musim depan akan menjadi tahun keempat Sean di ajang F2.

Dia akan membalap bersama Schumacher selama tiga hari tes di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada Kamis (29/11/2018) hingga Sabtu (1/12/2018).

"Kami senang melanjutkan kerja sama dengan Sean untuk musim baru. Dia membukukan hasil menjanjikan pada 2018 dan membuktikan jadi aset yang bernilai bagi tim berkat dedikasinya," kata Bos Prema Racing, Rene Rosin, seperti dilansir Motorsport, Rabu (28/11/2018).

"Dia menjadi pembalap pertama yang kembali untuk musim kedua sejak kami memulai program Formula 2. Ini akan memarik memahami dinamikanya, tapi kami yakin keuntungan akan datang, begitu juga hasilnya," imbuh Rosin.

Sean Gelael, yang akan berusia 22 tahun pada awal bulan depan, menempati posisi ke-15 pada klasemen pembalap F2 2018. Dia finis kedua pada feature race F2 GP Monako. 

"Ini musim yang naik-turun. Pada awal tahun begitu kuat, tapi pada pertengahan dan seterusnya sedikit sulit," kata Sean.

"Kami tahu telah melakukan kesalahan. Yang perlu kami lakukan adalah memperbaiki diri dan masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Saya senang tim masih memercayai saya untuk berkiprah lebih baik pada tahun depan," imbuh Sean Gelael.

Sumber : Bola.com

Tidak ada komentar