Breaking News

TKD Pinrang Targetkan 60% Suara Untuk Jokowi-Ma'ruf



Tim Kampanye Daerah kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Pernyataan sikap tim kampanye daerah, relawan dan komunitas pemenangan Jokowidodo-Ma’ruf Amin kabupaten Pinrang, di Aula Hotel Nirwana, Pinrang, Kamis (15/11/2018).

Kegiatan ini dihadiri pengurus partai pengusung, yakni PKPI,Hanura,PPP, PKB, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, Perindo dan PSI, relawan dan komunitas pemenangan Jokowidodo-Ma’ruf Amin kabupaten Pinrang. juga tim pemenangan Jokowi-ma’ruf Provinsi.

Ketua tim kampanye Daerah Pinrang Hj A.Dewiyani Aslam, mengatakan pihaknya tidak bermuluk-muluk menargetkan untuk memenangkan Pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf dikabupaten pinrang.

“Kami tidak muluk-muluk, target kami 60 persen, untuk mencapai target itu satu yang saya sampaikan untuk memenangkan Jokowo-Ma’ruf yakni dengan cara yang santun dan ber Etika”Ujar Dewiyani yang juga istri Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi.

“Kalau lebih dari target, itu berarti bonus buat kami”Tandasnya.

Usai membacakan pernyataan sikap, ketua tim kampanye daerah kabupaten pinrang Hj A.Dewiyani Aslam, bersama pengurus dan para ketua partai pengusung, serta relawan dan komunitas menandatangani komitmen 1 Tekad memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di sebuah poster.

Tidak ada komentar