Breaking News

Baliho PDIP dan Jokowi di Sulbar Dirusak, Pelaku Masih Misterius


 Sejumlah alat peraga kampanye milik PDIP dan baliho Jokowi-Ma'ruf Amin dirusak di Pasangkayu, Sulawesi Barat. Pelaku perusakan hingga saat ini belum diketahui.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Putu Suardana ketika dimintai konfirmasi membenarkan hal tersebut. Pihaknya juga akan segera melaporkan peristiwa ini kepada pihak berwajib.

"Yang jelas, PDIP akan membuat laporan, bahkan setelah melapor ke KPU dan Bawaslu, kita diarahkan untuk turut membuat laporan secara resmi ke Polda Sulbar," terang Putu Suardana ketika dimintai konfirmasi wartawan, Senin (17/12/2018).

Putu menduga perusakan ini terjadi beberapa hari lalu. Beberapa alat peraga, seperti baliho dan spanduk, rusak dengan cara disobek, bahkan sejumlah alat peraga milik pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf juga tidak luput dari perusakan ini.

Putu berharap kader PDIP di Pasangkayu bisa menahan diri dan tidak terpancing oleh temuan ini. Dia juga menyayangkan aksi ini yang tergolong brutal.

"Tentunya ini kita sangat sayangkan, apalagi tindakan seperti ini tidak mencerminkan sikap berpolitik yang baik," pungkasnya.


Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar