Breaking News

MRC dan Relawan Santri Borneo Deklarasi Dukung Jokowi-Amin



BANJAR, - Milenial Religius Center (MRC) bersama dengan Relawan Santri Borneo, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin di Hotel Aston, Jalan A Yani KM 12 Kabupaten Banjar.

Dalam deklarasi tersebut para melenial muda yang tergabung dalam MRC mendukung penuh pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

Tidak hanya para melenial muda itu saja, puluhan santri yang hadir dan menyebut nama mereka relawan santri borneo juga turut mendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor 01 tersebut.

KH Ma'ruf Amin mengungkapkan, dalam pilpres nanti pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin harus menang. Karena Jokowi sudah memiliki modal dan didukung oleh 9 plus 1 parpol, serta juga dapat dukungan dari ormas-ormas islam.

"Kenapa harus menang, karena dalam periode pertama sudah menjadi modal yang harus dilanjutkan dan di selesaikan ditambah lagi dengan beberapa dukungan dari beberapa ormas islam," ucapnya.

Mengapa ada duungan dari para santri, karena menurut Ma'ruf Amin ia juga merupaka seorang santri. "Saya juga santri, dan santri itu bisa saja akan menjadi ulama, bisa juga menjadi menteri, bisa juga menjadi wakil presiden, bahkan santri nanti bisa menjadi presiden," pungkasnya.

Tidak ada komentar