Breaking News

Pesan Ma’ruf Amin untuk Generasi Milenial, Ini Harapannya



BANJARMASIN – Tak bisa dipungkiri kaum milenial menjadi pemilih potensial dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang. Makanya calon wakil presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin punya pesan khusus untuk generasi muda.

Pasangan Joko Widodo ini pun meminta pemilih milenial termasuk para santri yang telah mendeklarasikan dukungan menangkal isu bohong atau pemberitaan hoax.

“Generasi milenial diperlukan untuk kita buat menangkal berita bohong (hoax),” ucap Rais Alam Nahdlatul Ulama (NU) itu.

Selain menangkal berita bohong, ia mengakui dukungan generasi zaman sekarang yang memiliki basis pemilih sekitar 30-40 persen itu sangat dibutuhkan untuk menyumbang pikiran dalam pembangunan Indonesia 5 tahun kedepan.

Menurutnya, tongkat kepimpinan Jokowi ini harus diteruskan untuk periode kedua. Sebab, pihaknya punya modal nyata dalam hal pondasi bangunan nasional baik sarana dan prasarana.

Ambil contoh, pembangun infrastruktur tol Papua yang dulu tidak pernah disentuh, tapi saat pimpinan Jokowi proyek itu digarap.

Ia menyarankan yang paling penting itu bagaimana cara pemilih bisa menentukan pilihan buat dirinya dan Joko Widodo. Maka sebagai calon pemimpin ia menilai lebih baik kembali memaksimalkan dan menyempurnakan kepimpinan yang sudah ada.

“Ini yang paling penting untuk tongkat estafet ini bisa dilanjutkan, dan tidak roboh. Pondasi pembangunan harus kembali ke Jokowi. Disini saya membantu Jokowi saja untuk mendulang pemilih,” ucapnya.

Sumber : apahabar.com

Tidak ada komentar