Breaking News

Akbar Tandjung : Jokowi Orang Baik dan Religius



Politisi senior partai berlambang beringin Akbar Tandjung dalam kunjungan ke DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan Minggu, 24 Februari 2019 menyampaikan ke seluruh Caleg yang hadir untuk lebih fokus bergerilya di dapil masing masing menggalang suara.

“Saya datang ke daerah untuk memberikan dukungan, pembelajaran, motivasi politik, bahwa kita memiliki potensi menjadi partai besar, partai menang. Karena kita punya pengalaman politik kita cukup panjang, dari masa Orde Baru dari 1971 sampai dengan 1997, Reformasi dari 1999 sampai dengan 2019 ini.

Saya optimis Partai Golkar akan kembali meraih kejayaan dalam membawa aspirasi rakyat dalam politik demokrasi. Kendati demikian DPP Partai Golkar menargetkan 110 kursi DPR RI hasil perolehan Pileg 17 April mendatang.”

Melihat gencarnya hoax yang sering ditujukan kepada Bapak Jokowi beliau menyampaiakan kepada semua kader Golkar yang hadir dalam Konsolidasi Organisasi DPD Partai Golkar Kalsel untuk berjuang memenangkan bapak Jokowi.

“Jokowi orang baik dan religius. Saya mengenal keluarga beliau, tidak hanya pak jokowi. Istri saya berteman dengan beliau bahkan satu sekolah di SMP 1 di Solo. Dia seorang religius dan syariat islam 5 waktu tidak pernah ditinggalkannya dimanapun ia berada. Kita yang hadir disini yang beragama islam tidak perlu lagi meragukan ke religiusannya.”

“Di bidang ekonomi pertumbuhan ekonomi kita diatas 5 %, diatas rata-rata berbagai negara di dunia. Kemudian di bidang infrastruktur bisa kita lihat hari ini, bagaimana bapak Jokowi begitu fokus membangun berbagai wilayah di Indonesia.

Kemudian penurunan terhadap rakyat miskin sehingga perbedaan antara orang kaya dan orang miskin makin mengecil. Pengangguran berkurang, kesempatan kerja juga semakin terbuka, rasa persaudaran kita sebagai warga negara semakin kuat ditambah komitmen kita sebagai bangsa yang beridelogi pancasila semakin kuat dengan adanya lembaga PIP (Pembina Ideologi Pancasila).”

Tambahnya, “Spirit kehidupan keberagaman kita juga semakin tinggi. Tidak hanya itu saja beliau juga sangat konsen dalam memperhatikan pembangunan sumber daya manusia. Jadi selama ini berita yang menyudutkan beliau merupakan hoax, tegas Akbar Tandjung.”

Sumber : Kabarsiar 

Tidak ada komentar