Breaking News

Rapat Konsolidasi Partai Pengusung dan Pendukung Jokowi Maruf Kabupaten Kotabaru Jelang Pilpres 2019, Tim pemenangan pasangan Jokowi Maruf Amin Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan mmenggelar rapat konsolidasi yang diikuti seluruh partai pengusung dan partai pendukung di Gedung Mahligai Kab. Kotabaru, Sabtu 9 Februari 2019. Sorak sorai 01 tak henti hentinya terdengar, sejak dimulai hingga berakhirnya acara. Yell yel partai pengusung saling bergantian, membakar semangat para calon anggota legislatif dan anggota TKD Kab Kotabaru yang hadir. Selain anggota TKD Kab. Kotabaru dan partai pengusung, Ketua TKD Provinsi Kalsel Ghimoyo juga hadir ditenga-tenga perhelatan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa optimisnya dengan kerja keras seluruh elemen pendukung Jokowi Maruf Amin baik itu Parpol, Relawan maupun DTDC (Door To Door Campaign) bisa memperoleh suara yang signifikan khususnya di Kabupaten Kotabaru. Tak hanya itu saja, ia juga memberi sedikit wejangan kepada seluruh calon anggota legislatif dalam menghadapi persaingan di tahun politik ini. Dikesempatan yang sama Zulkifli AR, Ketua TKD Kab. Kotabaru menjelaskan latar belakang dilaksanakannya rapat konsolidasi ini untuk menyamakan persebsi seluruh partai pengusung dan pendukung dalam memenangkan pasangan Komodo Maruf. Sambungnya, pihaknya juga berkomitmen untuk bersinergi dengan semua partai pengusung dan pendukung untuk turut serta membantu pembentukan struktur sampai dengan tingkat TPS. Ditemui usai acara, dirinya mengapresiasi seluruh caleg yang hadir. Terkhusus kepada Partai DPD PAN Kotabaru meskipun secara nasional Partai berlambang matahari ini mendukung 02 tapi di DPW PAN Kalsel mendukung nomor 01.




Jelang Pilpres 2019, Tim pemenangan pasangan Jokowi Maruf Amin Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan mmenggelar rapat konsolidasi yang diikuti seluruh partai pengusung dan partai pendukung di Gedung Mahligai Kab. Kotabaru, Sabtu 9 Februari 2019.

Sorak sorai 01 tak henti hentinya terdengar, sejak dimulai hingga berakhirnya acara. Yell yel partai pengusung saling bergantian, membakar semangat para calon anggota legislatif dan anggota TKD Kab Kotabaru yang hadir.

Selain anggota TKD Kab. Kotabaru dan partai pengusung, Ketua TKD Provinsi Kalsel Ghimoyo juga hadir ditenga-tenga perhelatan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa optimisnya dengan kerja keras seluruh elemen pendukung Jokowi Maruf Amin baik itu Parpol, Relawan maupun DTDC (Door To Door Campaign) bisa memperoleh suara yang signifikan khususnya di Kabupaten Kotabaru.

Tak hanya itu saja, ia juga memberi sedikit wejangan kepada seluruh calon anggota legislatif dalam menghadapi persaingan di tahun politik ini.

Dikesempatan yang sama Zulkifli AR, Ketua TKD Kab. Kotabaru menjelaskan latar belakang dilaksanakannya rapat konsolidasi ini untuk menyamakan persebsi seluruh partai pengusung dan pendukung dalam memenangkan pasangan Komodo Maruf.

Sambungnya, pihaknya juga berkomitmen untuk bersinergi dengan semua partai pengusung dan pendukung untuk turut serta membantu pembentukan struktur sampai dengan tingkat TPS.

Ditemui usai acara, dirinya mengapresiasi seluruh caleg yang hadir. Terkhusus kepada Partai DPD PAN Kotabaru meskipun secara nasional Partai berlambang matahari ini mendukung 02 tapi di DPW PAN Kalsel mendukung nomor 01.

Tidak ada komentar