Breaking News

Artis Dan Beberapa Musisi Lainnya Buat Lagu Untuk Dukung Jokowi



Grub band Slank bersama dengan Artis lainnya membuat lagu bersama sebagai dukungan kepada Presiden Joko Widodo pada saat Pilpres bulan April nanti. Proyek music Kolaborasi ini bahkan turut mengajak Komedian Uus, hingga Drummer Pas Band Sandy Andarusman. 

Puluhan artis lainnya juga dipastikan akan terlibat dalam proyek music keroyokan ini.
            
Bersama puluhan pegiat seni lain, Slank siap menggelontorkan lagu tersebut ke khalayak. Nama-nama beken di industri hiburan tanah air seperti, Tompi, Glenn Fredly, Desta, Gugun GBS, Kill The DJ, juga disebut ambil bagian dalam proyek musik keroyokan itu.

"Iya, gua ikut terlibat. Para simpatisan lah. Musisi-musisi yang pro 01 (Jokowi-Amin)," kata Sandy Pas Band kepada Tagar News, Rabu (13/3) malam.
     
Terkait judul lagu dalam proyek musik keroyokan itu, penabuh drum yang telah lama malang melintang di industri musik tanah air itu, masih enggan untuk membaginya. Namun, ia menyebut lagu itu diciptakan bersama-sama oleh beberapa musisi.

Komedian Uus juga ikut mengomentari mengenai keterkaitannya di proyek music keroyokan tersebut. "Ya ikut karena pingin ikut aja. Karena gua memang pilih beliau (Jokowi) juga kan dari dulu," katanya

Selain produksi dalam bentuk audio, proyek kolaborasi tersebut juga akan dikemas dalam format gambar bergerak atau video. Proyek musik kolaborasi ini diketahui merupakan inisiasi dari beberapa pegiat seni yang kerap berkumpul di markas Slank, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar