Breaking News

Pertama di Kalsel, Mobling Man: Mobil Keliling dr. H Sulaiman Umar Telah Diluncurkan.


Sebanyak 3 unit mobil interaktif yang berisikan berbagai konten multimedia untuk sosialisi dan kampanye dr. H Sulaiman Umar telah diluncurkan menuju lokasi dapil 2 Kalimantan Selatan, mencakup kota Banjarmasin, kota Banjarbaru, kabupaten Tanah Laut, kabupaten Tanah Bumbu dan kabupaten Kotabaru (Jumat,15/3/2019)

Mobil ini diberi nama Mobling Man, akronim dari Mobil Keliling dr. H Sulaiman Umar.

"Mobil ini sengaja kita rancang sebagai inovasi baru dalam mensosialisaikan visi misi dan program kerja, karena saya tidak mungkin hadir dalam waktu yang bersamaan, dengan adanya Mobling Man, semua daerah yang belum terjangkau bisa kita datangi", kata dr. H Sulaiman Umar, Caleg DPR RI Dapil Kalsel 2 dari Partai PDI-P.

Selain itu, Mobling Man juga menyediakan cek kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir di titik pemberhentian Mobling Man. Cek kesehatan ini dilakukan oleh tim perawat bidang kesehatan Mobling Man.

"Ini inovasi baru, sejauh ini belum ada strategi kampanye dengan cara kreatif seperti ini di Kalimantan Selatan, ini patut diapresiasi," ungkap Mardiansyah salah seorang masyarakat Tanah Bumbu.

Mobling Man dilengkapi dengan ragam multimedia, TV, laptop, soundsystem, alat cek kesehatan dan 5 orang kru di tiap mobilnya.

Mobling Man mensosialisasikan dr. H Sulaiman Umar melalui tayangan-tayangan video tentang dr. H Sulaiman Umar, baik biografi, jejak rekam, dan visi-misi serta program kerja dr. H Sulaiman Umar.

Bahkan masyarakat dapat secara langsung melakukan tanya-jawab bersama dr. H Sulaiman Umar melalui pertanyaan yang telah disiapkan oleh tim Mobling Man.

Mobling Man pula mensosialisasikan capres 01 dan menuai dukungan untuk Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di pelosok-pelosok kecamatan dan desa di Kalimantan Selatan.


Tidak ada komentar