Breaking News

TKN Kobarkan Semangat Milenial Aceh



Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto menemui puluhan anak muda di Aceh. Dalam kesempatan itu, ia membesarkan semangat para milenial untuk ikut membangun Aceh.

"Para pemuda-pemuda Aceh untuk tidak perlu ragu punya mimpi, terhdapa gambaran masa depan," kata Hasto di kawasan Iskandar Muda, Meulaboh, Rabu, 6 Maret 2019.

Menurutnya, para pemuda harus mampu bermimpi tinggi. Sebab hal itu menjadi modal penting bagi mereka untuk maju. Selain itu, ada pemimpin yang dengan serius memperhatikan mimpi-mimpi tiap anak muda.

"Pak Jokowi mampu menghantarkan kepemimpinannya untuk kita semua," tegas Hasto.

Menurutnya, Jokowi sebagai pemimpin mengambil keputusan dengan skala prioritas. Salah satu yang diprioritaskan yakni bagaimana memfasilitasi anak muda di seluruh Indonesia.

Jokowi akan mengupayakan bagaimana anak muda tak putus sekolah dan punya cita-cita setinggi langit. "Gantungkanlah cita citamu setinggi langit sekiranya kamu jatuh maka akan jatuh diantara bintang-bintang di angkasa raya," kata Hasto menirukan sajak Bung Karno.

Menurutnya, Jokowi yang sejauh ini paling memperhatikan Aceh. Petahana paling sering melakukan kunjungan ke Aceh dan memberikan perhatian konkret.

"Baru kali ini ada Presiden yang paling rajin, paling sering lakukan kunjungan ke Aceh, itu adalah Pak Jokowi," tandas Hasto.

Orasi Hasto ini disambut baik oleh para pemuda Aceh. Mereka bersorak sorai ketika Hasto membeberkan kinerja Jokowi. Di akhir acara, Hasto tak bisa langsung keluar dari lokasi. Ia harus rela menyalami dan diajak selfie oleh puluhan pemuda yang hadir.


Sumber : medcom.id

Tidak ada komentar