Breaking News

Foto hoaksnya beredar, Paman Birin pastikan dukung Jokowi



Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin kena korban berita bohong atau hoaks.

Fotonya yang sudah diedit dengan tulisan "Gubernur Kalsel Dukung 02 Pindah Haluan 02 Pamanku Mantap", dipastikan tidak benar.

Foto Paman Birin bersama seorang pria itu diketahui diambil saat penanaman pohon di hutan Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru, jauh sebelum ramai simbol nomor urut capres seperti sekarang.

Sehingga tidak ada niatan yang disengaja dari Paman Birin untuk menunjukkan dukungannya kepada salah satu pasangan calon presiden tertentu.

Di kesempatan terbaru saat Kampanye Akbar Partai Golkar di Kabupaten Barito Kuala pada Senin (8/4), Paman Birin menegaskan dirinya solid mendukung capres Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

Masyarakat pun diminta tidak termakan berita bohong yang dibuat dengan tujuan jahat. Dimana dalam hal ini, foto dia disalahgunakan untuk kepentingan membentuk opini, seolah-olah dia tidak lagi mendukung capres petahana.

Bahkan Paman Birin kembali menegaskan, mendukung Jokowi karena telah memilih ulama sebagai pendampingnya jadi calon wakil presiden.

"Kita masyarakat Kalimantan Selatan adalah masyarakat yang religius, sehingga kalau kita memilih Jokowi berarti sudah pas. Karena suasana batin kita sangat dekat dengan ulama dan kita masyarakat yang mencintai ulama," jelasnya.


Sumber : Antaranews 

Tidak ada komentar