Breaking News

Rano Karno Minta Kader PDIP Fokus Menangkan Jokowi-Ma'ruf



Politikus PDIP Rano Karno meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP serta seluruh Caleg agar fokus dalam pemenangan Pemilu serentak 2019.

Dia tak ingin ada kader PDIP yang terpancing dengan isu-isu hoaks yang dibuat lawan untuk melemahkan kekuatan besutan putri Bung Karno, Megawati Soekarnoputri.

Di hadapan pendukung serta para kader PDIP, mantan Gubernur Banten itu juga menyampaikan hal pentingnya Pemilu 2019. Menurutnya, seluruh warga Indonesia, utamanya warga Jakarta, jangan sampai terpancing dengan segala hal-hal buruk menjelang Pemilu 2019.

"Insya Allah Pak Jokowi bersama KH Ma'ruf bisa melanjutkan pembangunannya. Kita mesti sepakat besok kita harus pesta (17 April) yang ramah bijak, yang bahagia," ujar Rano, Senin (1/4).

Dengan waktu masa tenang kampanye yang semakin dekat, Rano berharap, seperti berita hoaks, atau hasutan-hasutan yang membawa pada kekacauan dalam Pemilu 2019 jangan sampai terjadi.

"Semua harus siap. Sekitar sepuluh hari lagi masa tenang. Kasih tahu para tetangga kita, semua harus sepakat (damai). Semua siap!" tuturnya.

"Siap!" balas para hadirin.

Sumber : Merdeka.com

Tidak ada komentar