Breaking News

Musisi Veteran Banjarmasin Rilis Lagu Dukungan Untuk Jokowi



Dukungan masyarakat Kalsel semakin bergulir mendekati pilpres tanggal 17 April 2019 nanti.
Salah satunya datang dari kelompok musik vereran dari Banjarmasin "Rock N Roll Jahat!".

Mereka merilis satu lagu sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Jokowi - Amin, diberi judul "Jokowi Lagi!", lagu ini merupakan pernyataan sikap mereka terhadap pilihan politik.

"Iya, kami merasa harus menyatakan sikap pilihan politik kami, di tengah menebarnya isu-isu berbau SARA dan penuh dengan kebencian", kata Richie Petroza sebagai vokalis.

Menurutnya lagi, "Melalui lagu ini, kami berharap agar para pendukung capres dan cawapres dapat mendukung pilihannya dengan cara yang baik, kreatif dan tidak menimbulkan kegaduhan, apalagi turut menyebarkan hoax dan fitnah", pungkas Richie.

Senada dengan Richie, Bayu Aditya yang didapuk sebagai drummer, pula menyampaikan pesannya melalui lagu ini, agar masyakarakat Kalsel jangan mudah terprovokasi hanya karena berbeda pilihan.

"Pilihan kita bileh berbeda, tapi persahabatan, persaudaraan harus tetap dijaga" tegas Bayu.

Lagu "Jokowi Lagi!" ini dibut dalam waktu yang sangat singkat, direkam di salah satu studio rekaman Banjarmasin, Hollow Studio. Durasi lagu juga tidak terlalu panjang, hanya 1.33 menit.

"Sengaja kami bikinlagi dengan durasi pendek, dengan harapan lagu ini dapat disebarkan melalui platform medsos, dan aplikasi percakapan." terang Nyonyo yang didaulat sebagai Bassist.

"Kami hanya berharap, agar Pilpres yang akan datang, semu masyarakat Kalsel dapat menentukan pilihannya, dan berjalan dengan aman serta damai. Dan jangan golput, karena golput bukanlah pilihan yang bijak" tambah Richie.

Lagu berdurasi pendek ini dirilis sekaligus dengan video clip berkonsep live footage, video dikerjakan oleh talenta muda Banjarmasin; Ichalsky, "Ichal ini salah satu kreatif muda berbakat yang dimiliki oleh Banjarmasin, kami percayakan pembuatan video kepada dia, kami yakin, di tangannya akan membut lagu kami semakin menarik" tutup Richie.

Lagu "Jokowi Lagi!" hingga saat ini telah beredar dari medsos ke medsos, sharing di aplikasi percakapan dan pula menuai pujian positif sejak dirilis tanggal 6 April ini. Warga net merespon positif karya musik ini, ragam komentar positif pun didapatkan.

Tidak ada komentar