Breaking News

Stadion GBK Penuh, Massa Pendukung Jokowi-Ma’ruf Duduk Lesehan di Luar



Massa pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf memadati kawasan Gelora Bung Karno ( GBK), Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Pantauan Kompas.com di pintu masuk stadion 61-62, sejumlah orang terpaksa duduk lesehan di depan pintu tersebut melihat ke arah layar yang sudah disediakan panitia.

Beberapa di antaranya menggelar kardus air mineral untuk alas mereka duduk, ada pula yang rela berdiri di bawah terik matahari sambil melihat ke layar untuk menonton acara bertajuk "Konser Putih Bersatu" tersebut. Salah satunya Tresno, warga Cinere, yang mengaku dirinya sudah sampai GBK dari pukul 10.00 WIB.

Namun, ketika coba masuk ke dalam stadion GBK sudah dipenuhi massa pendukung lainnya.

“Tadi saya sempat masuk ke dalam, terus sudah penuh banget. Makanya inisiatif saja duduk lesehan gelar kardus di sini lebih adem,” ucap Tresno.

Sementara Linda, warga Bandung yang sudah menginap dari Jumat (12/4/2019), pun tidak mendapatkan duduk di dalam stadion. “Tadi saya sudah duduk di stadion sebentar, terus saya lapar makanya keluar. Eh pas saya mau masuk lagi sudah enggak muat, akhirnya duduk di sini,” ucap Linda.

Ia mengaku sedih, tidak dapat melihat langsung jagoannya secara dekat. “Sedih, tapi mau gimana lagi kan sudah tidak bisa masuk.

Saya lihat Pak Jokowi dari layar saja sudah senang kok, yang penting dukungannya,” ucap Linda. Seperti diketahui sebelumnya, simpatisan Joko Widodo-Ma'ruf Amin menggelar pergelaran akbar bertajuk "Konser Putih Bersatu".

Sumber :  Kompas.com

Tidak ada komentar