Breaking News

TKD : Seribu persen Paman Birin dukung Jokowi



Beredarnya foto Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin yang telah diedit seakan-akan mendukung capres 02 ditepis keras oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Kalsel.

Ketua Harian TKD Kalsel Rully Rozano menegaskan, informasi bohong atau hoaks tersebut tak akan bisa menggoyahkan dukungan masyarakat Banua untuk pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin.

"Sampai dengan kampanye Golkar kemarin baik di Kiram dan Batola, Paman Birin masih menyerukan massanya untuk mencoblos paslon 01 di kertas suara Pilpres pada 17 April mendatang. Jadi kesimpulannya hingga detik ini kami yakin 1.000 persen Paman pendukung Jokowi dan KH Maruf Amin," kata Rully.

Dia pun mempersilahkan pihak yang coba memanfaatkan foto tersebut. Namun Rully memastikan, masyarakat Banua tahu persis bahwa Paman Birin adalah pendukung kuat Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

Sebelumnya Paman Birin diketahui kena korban berita bohong atau hoaks. Fotonya yang sudah diedit dengan tulisan "Gubernur Kalsel Dukung 02 Pindah Haluan 02 Pamanku Mantap" ramai beredar.

Foto itupun dipastikan tidak benar. Masyarakat pun diminta tidak termakan berita bohong yang dibuat dengan tujuan jahat. Dimana dalam hal ini, foto Paman Birin disalahgunakan untuk kepentingan membentuk opini, seolah-olah dia tidak lagi mendukung capres petahana.

Bahkan Paman Birin kembali menegaskan, mendukung Jokowi karena telah memilih ulama sebagai pendampingnya jadi calon wakil presiden.

Dimana masyarakat Kalimantan Selatan, kata Paman Birin, adalah masyarakat yang religius, sehingga kalau memilih Jokowi berarti sudah pas. Karena suasana batin warga Banua sangat dekat dengan ulama dan masyarakat yang mencintai ulama.

Tidak ada komentar